"Riding a race bike is an art - a thing that you do because you feel something inside."

Thursday, November 28, 2013

Lorenzo : "Kehormatan Untuk Saya Berbagi Garasi Dengan Rossi"

Jorge Lorenzo menjawab beberapa pertanyaan media MotoGP tentang Valentino Rossi ketika dia berada di Barcelona Spanyol untuk promosi salah satu brand promotornya.







Jorge Lorenzo yang kabarnya akan segera beranjak ke Indonesia setelah acara ini sempat diwawancara oleh awak media MotoGP. Dan beberapa pertanyaanya mengacu kepada teammatenya di Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi.


Pada isu yang beredar luas akhir - akhir ini tentang kemungkinan pensiunnya Valentino Rossi di akhir musim, Lorenzo berkomentar : “Saya rasa itu hal hebat untuk Valentino dapat balapan untuk waktu yang lama. Dia pembalap yang membawa banyak perubahan di olahraga ini, orang - orang datang untuk melihat dia beraksi dan dia memiliki banyak sekali penggemar. Dia orangnya menyenangkan, pembalap yang hebat dalam seluruh aspek, sangat kompetitif dan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Adalah kehormatan untuk saya dapat berbagi garasi dengannya, dan saya berharap tetap seperti itu untuk tahun - tahun berikutnya.”

Lorenzo percaya kalau tahun depan Vale akan menjadi salah satu pesaing beratnya untuk titel juara dunia. Tapi ketika ditanya apa nantinya dia juga akan sanggup seperti Vale dan tetap berada di level atas setelah bertahun tahun di MotoGP dia menjawab :

"Saya tidak terlalu ambil pusing dengan masa depan saya karena saat ini saya hanya fokus untuk kejuaraan di tahun depan."

Demikian kutipan wawancara itu. Hmmm... Menarik. Lorenzo tampak mulai perlahan - lahan menunjukkan hormatnya ke Valentino Rossi. Apakah murni karena kekagumannya dengan pembalap idola kita itu? Apa ada orang yang bisa berubah sifat secepat itu? Atau ada maksud lain? Contohnya? Mencuri hati penggemar? Atau cari muka? Hanya dia dan Tuhan yang tau. Kita cuma bisa menikmati saja.



Disadur dari :  MotoGP.com

No comments:

Post a Comment