"Riding a race bike is an art - a thing that you do because you feel something inside."

Wednesday, March 19, 2014

Movistar Yamaha MotoGP Team Revealed.

Akhirnya! Penantian itu terbayar sudah. Penantian untuk Sponsor Utama dengan dana melimpah dan penantian untuk warna baru cerah di MotoGP. Movistar Yamaha MotoGP Team. Movistar bukan pemain baru di MotoGP. Mereka pernah menjadi sponsor untuk Honda yang saat itu dikendarai oleh Sete Gibernau dengan nama Telefonica Movistar Honda. 


Bertempat di Qatar, 19 Maret 2014, tepat sehari sebelum Free Practice pertama Season 2014 dimulai, Team MotoGP Yamaha membawa kru dan pembalap mereka ke grid start track Losail untuk memperkenalkan livery dan sponsor utama baru mereka, Movistar. Movistar adalah perusahaan operator telekomunikasi raksasa milik Telefonica yang bermarkas dan beroperasi di Spanyol dan sebagian besar Amerika Latin. Mereka membeli hak untuk menempatkan logo mereka di porsi terbesar Yamaha MotoGP Team sepanjang lima tahun ke depan (2014-2019).

New Yamaha MotoGP Livery with Movistar as Sponsor


Rossi : "Saya sangat senang karena akhirnya kita disini, di akhir minggu dimana akan dimulainya musim baru. Kami telah bekerja sangat keras untuk memperbaiki masalah saya di tahun lalu, dan juga kami akhirnya mendapatkan kecepatan yang diharapkan. Saya mampu kompetitif dengan tiga pembalap tercepat lainnya selama test pra musim. Saya sangat puas dengan hasil kerja kami sepanjang musim dingin untuk membuat saya kompetitif. Kami memiliki motor yang saya yakini mampu bersaing di podium akhir minggu ini. Dan saya sudah tidak sabar untuk segera memulai musim ini yang dimulai besok."

"Kompetitor kami juga cukup cepat," tambahnya. "Dan juga saya pikir akan ada balapan yang sangat menarik tahun ini. Saya tidak sabar untuk pertarungan ketat dan berjuang untuk podium! Ketika saya mendengar kabar tentang Movistar, saya sangat senang. Memulai musim baru dengan kabar akan ada Sponsor baru fantastis itu sangat menyenangkan. Kami semua pasti sangat bahagia dengan kabar tersebut. Yamaha sangat bahagia, begitu juga dengan saya. Saya harap Movistar akan nyaman berpetualang dengan kami tahun ini dan membawa keuntungan dan banyak podium! Soal livery baru, saya sangat menyukainya, tampak lebih "racing". Kami memulai musim ini dengan hampir sempurna dengan menunjukkan fans kami livery yang cantik. Sekarang tugas kami adalah berusaha sebaik mungkin menggapai hasil maksimal di setiap balapan!"

MotoGP 2014 akan dimulai besok dengan Qatar sebagai seri pembuka. Qatar adalah satu - satunya balapan dalam kalender yang digelar pada malam hari. 

No comments:

Post a Comment