"Riding a race bike is an art - a thing that you do because you feel something inside."

Friday, January 27, 2017

[LUCU] Reporter Spanyol Cantik Pengagum Valentino Rossi


Minggu lalu, di Madrid, Team Yamaha Movistar launching bersama dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Okay, semua udah tau itu, tapi ada kejadian menarik dan lucu yang terjadi disana. Reporter cantik VALA (Media Spanyol), Deborah Serendipity, ditugaskan disana untuk meliput acara itu. Dia adalah penggemar berat Valentino Rossi, seperti yang selalu ditampakkannya di depan kamera.








Mulai dari awal video reporter ini sudah gugup ga karuan ketika Rossi muncul. Dia heboh sendiri dengan kameramennya ketika nama Rossi dipanggil naik keatas panggung. Dia mengatakan : "Me he to trabado, tio!" ke kameramen, yang kalau diartikan bahasa linggisnya kira - kira : "Cat got my tounge, uncle!" atau dalam bahasa kita tercinta : "Onde mande, ada bang pale, onde mande, aduh eyke ga bisa ngomong apa - apa cyiinn!!!"



Acara berlanjut hingga tiba saatnya sang jurnalis berkesempatan mewawancara Vale one by one. Secara keseluruhan eike ga tau mereka ngomong apa cyin, tapi kira - kira begini:

Deborah Serendipity (DS) : "Valentino disini, Valentino disini!"

Valentino Rossi (VR) : "Iya iya, gue disini, gue disini, santai neng."

DS : "Jadi apa tahun ini kita akan mendapatkan gelar juara dunia ke 10 yang sudah ditunggu seluruh penggemarmu?"

VR : "Aku tidak tahu, akan sulit, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin."

DS : "Hidup ini singkat loh, siapa yang tau, suatu hari nanti bisa saja aku yang jadi ibu buat anak - anakmu."

VR : (sambil ngakak) "Oke, tapi paling ga tunggu 2 - 3 tahun lagi ya!"

DS : "Tidak masalah buatku, aku akan menunggu."

VR : "Baiklah baiklah, kau harus menungguku ya."

DS : "Aku temenan juga sama sahabatmu, Pablo Nieto."

VR : "Aku akan cari tau semua tentangmu dari dia nanti."

DS : "Ya Tuhan. Ya Tuhan. Terima kasih banyak Vale, cipok donk."

VR : *cipok kanan, cipok kiri*

DS : "Ya Tuhan!!! Aku cinta kamuuuuu!!! Makasih, makasih."

VR : "Sama - sama." (ngeloyor)



No comments:

Post a Comment